Menuju Hapsa PKB GMIM, Panitia Manado Utara Raya Matangkan Persiapan

Manado, Exploresulut.com – Makin dekat waktu pelaksanaan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa GMIM, membuat seluruh panitia baik inti maupun lokal terus melakukan perampungan berbagai persiapan yang harus dilakukan guna mensukseskan acara terbesar bagi Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM ini.

Salah satunya seperti dilakukan panitia lokal yang kali ini berada di wilayah Manado Utara Raya (1-4), khususnya di wilayah Manado Utara 2 yang diketuai Penatua Recky Lahope dari Jemaat Nazaret Tuminting menegaskan bahwa seluruh jemaat pelaksana (panitia lokal) dalam ibadah sekaligus rapat panitia menyampaikan persiapannya sudah mencapai 90 persen bahkan ada yang sudah selesai.

Sementara Ketua panitia lokal di jemaat GMIM Petra Bitung tinggal Penatua Mecky Wurangian SE sesuai rapat koordinasi Minggu malam (21/5) mengatakan bahwa sesuai penyampaian Penatua Recky Lahope yang juga ketua harian panitia inti bahwa khusus di GMIM Petra Bitung Karangria yang akan menjadi tuan rumah bagi 3 kegiatan yakni Vokal Grup Seri A, Lomba Dayung dan Bola Volly akan makin dituntaskan kesiapannya.

“Untuk koridor peserta menuju dan dari gereja sudah rampung 60 persen. Artinya tinggal menutup atapnya yang akan dikerjakan seminggu sebelum lomba. Kemudian segala kesiapan lainnya sudah selesai tinggal disampaikan dalam rapat teknis pada Sabtu (27/5) nanti di Jemaat Sion Warembungan,” jelas Penatua Mecky.

Sementara khusus bagi lomba dayung, ketua panitia inti Penatua Richard Sualang sudah menginstruksikan dinas PU dan Dinas Perkim untuk menuntaskan pengerjaan lapangan dan penerangan yang dibutuhkan.

“Jadi kemarin dan hari ini proses pengerjaan lapangan dan sistem penerangan akan dituntaskan kedua dinas terkait demi mensukseskan keseluruhan kegiatan,” lanjutnya.

Ia mengundang seluruh PKB GMIM yang ada di 1000 jemaat datang mensukseskan gelar acara terakbar bagi Kaum Bapa GMIM ini pada 9-11 Juni 2023 nanti.

“Khusus di Jemaat Petra maka ada fasilitas Pasiar dengan perahu dan akan kami upayakan berkoordinasi bisa ada fasilitas lainnya yang bisa dinikmati warga GMIM seperti Banana Boat dengan harga yang terjangkau, sesi video maupun foto booth yang akan memanjakan seluruh pengunjung yang kami perkirakan akan mencapai puluhan ribu anggota jemaat,” tutup Penatua Mecky. (Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *